Selamat Datang
Image by FlamingText.com

Jumat, Maret 29

S E L A M A T D A T A N G

Terima Kasih Anda telah berkunjung ke blog Enita Clara. Blog ini dirancang sebagai media komunikasi antar pendidik, dan siswa di SMPN 3 Cibadak khususnya, dan para pemerhati pendidikan terutama dalam kajian BIMBINGAN KONSELING. Selain itu blog ini juga sebagai sarana mempercepat informasi dan memperluas pengetahuan serta wawasan para siswa, Civitas Akademika S3 Cita Idola dan para pemerhati serta pengguna Pendidikan secara umum. Blog Enita Clara menyajikan berbagai
macam informasi dan artikel terutama yang berkaitan dengan pendidikan dan lebih khusus lagi bidang Bimbingan Konseling. 
Blog Enita Clara menerima sumbangan tulisan apapun selama masih dalam lingkup Pendidikan, terutama bidang Bimbingan Konseling. Tulisan berupa artikel, cerita, puisi, laporan kegiatan dan informasi-informasi lain baik yang berkenaan dengan SMPN 3 Cibadak Sukabumi ataupun yang berkaitan dengan dunia pendidikan pada Umumnya.
Manusia sebagai makhluk sosial, memiliki kebutuhan sosial untuk menumbuhkan dan mempertahankan hubungan yang memuaskan dengan orang lain dalam hal interaksi dan asosiasi (inclusion), pengendalian dan kekuasaan (control), dan cinta serta kasih sayang (affection). Dengan kata lain, kita ingin bergabung dan berhubungan dengan orang lain, kita ingin mengendalikan dan dikendalikan, dan kita ingin mencintai dan dicintai. Semoga Blog ini bisa menjadi sarana untuk hal tersebut dan mampu meningkatkan kualitas kita sebagai makhluk sosial.
Tak bisa dipungkiri sebagai makhluk sosial, baik sebagai siswa, pendidik, guru, civitas akademika, orangtua siswa, pemerhati pendidikan bahkansebagai masyarakat umum pasti kita mempunyai berbagai macam persoalan atau masalah. Blog ini juga menyediakan layanan Konsultasi dan Sharing, silahkan hubungi kami (melalui Kontak Konsultasi) untuk berbagi cerita, berbagi masalah dan semoga kita menemukan jalan keluarnya. Tiada masalah yang tidak dapat diselesaikan, yang ada hanyalah kita belum menemukan jalan keluarnya.

Selamat berkunjung dan berbagi wawasan melalui sajian-sajian kami…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smpn 3 Cibadak Sukabumi Jawabarat Slideshow: Enita’s trip from Bandung, Jawa, Indonesia to Sukabumi was created by TripAdvisor. See another Sukabumi slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Silahkan Tulis Komentar anda disini